Indra Gunawan

word of my mind, word of my heart.


Sim City Societies, Keren !!

Bosan main Seal, Dota juga, apalagi RF. Iseng-iseng masuk ke toko kaset, cari game baru. Eh, ketemu Sim City. Game kesayangan saya dulu, yang kalau main bisa sampai lupa waktu.

Sekarang Sim City keluar versi barunya, Sim City Societies namanya. Game ini terasa agak berbeda. Selain graphik yang tentu saja wuaah.., cara permainanya juga agak lain dari sebelumnya. Tapi, yang penting game ini tetep enjoy.

Nih Snapshots nya :


Ini kota pertama saya ^^




Kalau ini suasana pedesaannya.

*nanti kalau sudah jadi kota yang gede, saya kasih snapshots lagi deh (kalau ga lupa)

Labels:

3 Responses to “Sim City Societies, Keren !!”

  1. # Anonymous Anonymous

    Indra...
    Gw mw nanya niy...
    Gw bru mulai maen simcity societies,tp kok gw ga bs bkin jalanan yg vertical yah?
    tiap kali gw bkin cuma bisa yg horizontal duan...
    Gmn yah cra'na?
    Sblun'na mksh yah Dra...  

  2. # Blogger indra_ehm

    hmm, kalau mau buat jalanan vertical bukannya cuma di drag aja ya? drag, tarik ke arah vertical.. :)  

  3. # Blogger Alfarizi

    bro
    cara nyelesain game ini gimana sih ??  

Post a Comment

Leave your comment :D

Newer›  ‹Older


Black Rose

I'm Indra Gunawan
From : Siak Sri Indrapura, Indonesia
Live : Kanazawa, Japan

Now I am school at Kindai, Japan.

I don't believe in luck and I love to made some poetry. :)


Search

Chit Chat



Recent Comments


    hit counter html code
  • since 22 Feb '08

  • Page Rank Check

My Social Networks


    Indra EhM's Facebook profile


Blogged Blog Directory
XML

Adsvertise