Indra Gunawan

word of my mind, word of my heart.


BINUS Programming Team ??

Kemarin saya sempat lihat poster seperti ini dikampus. (klik aja kalo ga keliatan, biar gede)

Saya coba daftar (atas saran teman-teman juga). Eh ga tau nya diterima jadi "calon" (cuma calon loh ^^). Nih pengumumannya di sini. Itu nama saya ada di baris ke-11, yg sebelah kanan. Hihihi, padahal saya ga mudeng pemrograman. Pernah iseng-iseng nyobain soalnya ICPC yang ini, tapi ga pernah success/accepted sampe sekarang. :(

Hmm.. Walaupun begitu, saya mau coba usaha dulu. Mungkin saja saya mempunyai kemampuan terpendam. (Halah, gaya.. lha wong IPK aja anjlok mulu ^^).

Tidak apa-apa, namanya juga usaha. Itung-itung bisa dapat pelatihan "gratis". (lagi-lagi gratis).

Do'a-kan saya yaa..

*gambar/poster dipinjam dari blognya Mas Suhendry

Labels: , ,

0 Responses to “BINUS Programming Team ??”

Post a Comment

Leave your comment :D

Newer›  ‹Older


Black Rose

I'm Indra Gunawan
From : Siak Sri Indrapura, Indonesia
Live : Kanazawa, Japan

Now I am school at Kindai, Japan.

I don't believe in luck and I love to made some poetry. :)


Search

Chit Chat



Recent Comments


    hit counter html code
  • since 22 Feb '08

  • Page Rank Check

My Social Networks


    Indra EhM's Facebook profile


Blogged Blog Directory
XML

Adsvertise