Indra Gunawan

word of my mind, word of my heart.


Ciri-ciri Cewek Feminin

Lagi ceting ama Lulu, tmen dari Jogja, trus tiba-tiba ngebahas tentang cewek feminin. Hasilnya adalah kesimpulan seperti ini.

Ciri-ciri Cewek Feminin :

1. Tiap hari pake rok.
2. Dandan.
3. Ketawanya cuma dikit(gak bisa ngakak).
4. Makannya lamaaaa banget.
5. Jalannya lambat (mirip puteri solo ato miss Indonesia).
6. Bicaranya lambat n pelan.
7. Rapi.
8. Gak suka jajan sembarangan.
9. Gak suka nongkrong.
10. Gak suka teriak2 (trus kalo manggil orang yang jauh piye???).
11. Selalu bawa kipas n tisu.
12. Mukanya gak boleh berkeringat n berminyak.
13. Selalu bawa make-up(lipgloss, bedak n cologne ditas buat touch up mukanya).

apalagi ya ciri cewek feminin itu....

*Lulu : Loethfy Febryana (Farmasi - UII)

Labels: ,

8 Responses to “Ciri-ciri Cewek Feminin”

  1. # Anonymous phiy

    kalo aku liat feminin ataw ngga tu dari isi kepala sama isi hatinya :D

    ciri2 cewe' terlalu feminin:
    - sering curhat
    - emosional
    - sering buka rahasia, meski diawali dengan kata2 "jangan bilang siapa2 ya"
    - terlalu peka/sensitif

    dll :D  

  2. # Anonymous AMicI

    hmm....
    bener jg tuh, tp ga perlu smua kriteria tsb jg udah bisa d bilang ce feminin klo menurut gw.

    @phiy: klo itu kyknya bukan ce feminin de, tp ce annoying hehehe...  

  3. # Anonymous phiy

    @AMicl

    semakin feminin otak manusia, semakin condong buat berprilaku kek gituw :D  

  4. # Anonymous Indra EHM

    << ga ngerti jalan pikirannya cewe' !@!@#$%^&*(  

  5. # Anonymous Suryo aja ah..!

    I really like that.

    I will find that diamond...  

  6. # Blogger primamoe

    emank kayak gtu ea??
    hmm..aku kuQ kurang gitu setuju ea?
    sebenernya arti dari cewek feminin tuh apa seh??
    cewek yang bener-bener cewek kand??cewek feminin gag harus kayak gtu kalee..
    eits..disini aku gag mo bela diri ea?? karna dasarnya aku mank bukan cewek feminin, tapi aku punya banyak temen deket yang feminin dan menurut aku mereka gag kayak gitu kuQ..
    klo ciri-ciri diatas tu mungkin lebih pas disebut sebagai "ciri-ciri cewek kecentilan" hehe.. :p
    bbut nice post gan. .  

  7. # Blogger Adrian Yohanes Purnomo

    Kalau gitu menurutmu ciri2 cewek feminin itu seperti apa? Kalau perlu tolong dijelaskan secara rinci biar oranglain dan saya tau lebih banyak tentang "kefemininan" secara psikologis.  

  8. # Blogger Adrian Yohanes Purnomo

    Kalau gitu menurutmu ciri2 cewek feminin itu seperti apa? Kalau perlu tolong dijelaskan secara rinci biar oranglain dan saya tau lebih banyak tentang "kefemininan" secara psikologis.  

Post a Comment

Leave your comment :D

Newer›  ‹Older


Black Rose

I'm Indra Gunawan
From : Siak Sri Indrapura, Indonesia
Live : Kanazawa, Japan

Now I am school at Kindai, Japan.

I don't believe in luck and I love to made some poetry. :)


Search

Chit Chat



Recent Comments


    hit counter html code
  • since 22 Feb '08

  • Page Rank Check

My Social Networks


    Indra EhM's Facebook profile


Blogged Blog Directory
XML

Adsvertise