Indra Gunawan

word of my mind, word of my heart.


Pensiun Dota demi "Skripsi" !!


Hari ini, Kamis 4 Desember 2008 21:09:02 WIB aku memutuskan untuk pensiun dari dunia per-Dota-an. Langkah ini aku ambil ambil setelah melalui pemikiran dan perenungan yang sangat dalam. Alasan yang paling mendasari keputusanku adalah "skripsi". Aku tidak mau gagal skripsi karena "game".

Untuk itu, kepada teman-teman seperjuangan, "JarmengkeL" sang striker sejati di dunia Battlenet Indogamers Public mengucapkan selamat tinggal. Aku akan mengakhiri debutku di kancah dota mulai detik ini.

Terakhir, aku tidak akan mengijinkan orang lain menggunakan atau meminjam ID-ku. Maaf, biarlah mereka beristirahat dalam kedamaian.

JarmengkeL : Moday, April 09, 2007 8:20:39 PM - Thursday, December 04, 2008 21:05 Shaman from Griffindors [GrF]

Indra EHM


* aduh lebay deh, padahal ntar abis lulus juga main lagi... ^^

Labels: ,

2 Responses to “Pensiun Dota demi "Skripsi" !!”

  1. # Anonymous phiy

    wehew...dah skripsi aja,
    bajuang yo! ^^


    Untung akyu masi lama,
    wohohoo.. :D  

  2. # Blogger indra_ehm

    Arigatou mbak..

    Ini juga lagi usaha. Ayo cpet, biar bisa lulus bareng".. ^^  

Post a Comment

Leave your comment :D

Newer›  ‹Older


Black Rose

I'm Indra Gunawan
From : Siak Sri Indrapura, Indonesia
Live : Kanazawa, Japan

Now I am school at Kindai, Japan.

I don't believe in luck and I love to made some poetry. :)


Search

Chit Chat



Recent Comments


    hit counter html code
  • since 22 Feb '08

  • Page Rank Check

My Social Networks


    Indra EhM's Facebook profile


Blogged Blog Directory
XML

Adsvertise