Indra Gunawan

word of my mind, word of my heart.


My Last Word for Artificial Intelligence Class '05-'09 Binus University

Gak sadar ya, ternyata kita udah di akhir semester. Sebentar lagi kita pada lulus, dan semuanya pasti sibuk dengan perkerjaanya masing-masing. Sedih juga rasanya, ternyata mulai beberapa bulan ke depan, kita sudah bukan "student" lagi. Pasti bakal jarang banget ada waktu buat kita, untuk bisa ngumpul bareng, entah itu sekedar main kartu, main dota, jalan-jalan, nonton, taruhan makan ice cream, taruhan makan nasi goreng, barbequean, belajar bareng, nginep gak jelas, ngerjain orang yang lagi tidur, ataupun cuma sekedar nggosipin orang. Masa-masa yang mungkin gak akan terulang.

Gw cuma bisa ngucapin, semoga sukses buat yg mau mengikuti ujian pendadaran. Buat yg skripsinya di semeser 8, tetep semangat juga. Good luck buat masa depannya, dan semoga kita masih mengingat kebersamaan kita di masa-masa perkuliahan.

Ini gw buatin wallpaper untuk mengingat tingkah dan keanehan yang kita lakukan kemarin. Foto-fotonya gw ambil dari facebook. Thanks buat Josephine, Rufina, Ratna, David, Rimbun dan teman-teman lain yang gak sempat gw sebutin, yang udah berpartisipasi sebagai fotografer sekaligus tukang upload. :D



Buat yg berminat untuk mendownload dipersilahkan.

File asli, ukuran 12800 x 8000 pixel. Yg ini bisa di zoom berkali-kali sampe jelas. 22MB
download

Wallpaper, ukuran 1280 x 800 pixel. 541 KB
download

Wallpaper, ukuran 1024 x 640 pixel. 381 KB
download


Update :

Sepertinya gw dapet tanda-tanda kehabisan bandwith, jadi untuk file original (22MB), sebaiknya teman-teman download dari sini aja ya. :) (link ini berlaku sampai 5 Maret 2009)

Wallpaper, ukuran 1400 x 900 pixel. 617 KB
download

*link downlad telah di tutup

Labels: , , , , , , ,

Newer›  ‹Older


Black Rose

I'm Indra Gunawan
From : Siak Sri Indrapura, Indonesia
Live : Kanazawa, Japan

Now I am school at Kindai, Japan.

I don't believe in luck and I love to made some poetry. :)


Search

Chit Chat



Recent Comments


    hit counter html code
  • since 22 Feb '08

  • Page Rank Check

My Social Networks


    Indra EhM's Facebook profile


Blogged Blog Directory
XML

Adsvertise